Rabu, 24 April 2013

Otomotif Rally

Otomotif

Amerika Serikat disukai dengan tas campuran lebih baik pandang daripada hanya tentang apapun tempat yang mungkin di bumi. Dari laut ke laut berkilauan, penemu kami telah diurutkan keluar geologi luar biasa berbeda. Sebagai dampak daratan dan pecah selama bertahun-tahun, sehingga dibuat tes pembuat jalan saat ini (atau mimpi buruk dalam kasus-kasus tertentu)-hanya bagaimana untuk mendapatkan "sebelah sana" dari sini!

Untuk pengembang cara, tes yang pada akhirnya berhasil. Untuk pereli aneh yang datang di belakang, kelimpahan byways mengagumkan negara, byways, melewati gunung dan semua jelas dibuat untuk driver kekasih!

Otomotif
Sementara ada cara reli berwarna-warni yang luar biasa di setiap negara Uni, itu tidak diragukan lagi benar untuk menyatakan bahwa negara-negara tertentu dikosongkan pernyataan matematika dengan potongan yang lebih besar dari kue. Negara-negara yang menggabungkan beberapa komponen gunung terbesar daratan rantai-dasarnya Rockies di barat dan Pegunungan Appalachia di timur-memberikan perjamuan untuk pereli menarik.

Otomotif Geo Metro
Colorado, Utah, Montana, Idaho, New Mexico, Nevada dan Arizona memberikan campuran daerah dari yang untuk memilih. California, Washington dan (untuk tingkat yang lebih rendah) Oregon demonstran yang hadir dapat keuntungan dari rantai pegunungan yang beragam banyak, yang paling menonjol Sierra Nevada. California tanpa orang lain hadir adalah yang paling terkenal daerah reli menarik tunggal di negara itu, dengan kelimpahan cara yang dapat dikelompokkan secara umum terlalu luar biasa untuk menjadi akurat!

Otomotif Rally
Keadaan luar biasa Texas mungkin tidak pulang ke puncak luar biasa dari beberapa tetangganya di barat, namun memiliki khusus "bangsa gundukan", dengan berbagai cara reli memikat. Di sebelah timur, memulai di Mississippi dan menghancurkan melalui pertengahan-Atlantik ke New England, Appalachian, Blue Ridge, Great Smokies, Alleghenies dan lain-lain bentuk bagian dari apa yang biasanya dianggap sebagai rantai Appalachian. Banyak khas dalam struktur dan karakter ke "Rockies", oleh dan dengan ini berbeda geografi melengkapi anggota reli yang luar biasa yang tinggal di konurbasi besar di pantai timur lebih dari cukup kesempatan untuk kendaraan pengalihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar