Rabu, 17 April 2013

Radio Periklanan Otomotif


otomotif

Tampilkan publikasi telah lazim menjadi sebuah jalan yang sangat sukses tiba di jumlah besar individu pada ganda. Memang, dengan munculnya internet, TV dan publikasi radio masih merupakan alat yang luar biasa untuk memanfaatkan sebagai bagian dari usaha periklanan Anda.

Untuk pemilik bisnis sederhana, siaran televisi mempromosikan bisa menjadi tidak masuk akal dolar sum tentang digunakan, namun biaya untuk mencapai setiap calon klien sering lebih rendah daripada sistem yang berbeda untuk mempublikasikan. Hal ini juga dapat untuk beberapa derajat mengancam untuk memecahkan kode bahasa misalnya CPP, CPM, penilaian fokus, dan bagian hari. Dengan tujuan akhir effortlessness, saya dependably minta semua repetisi media untuk memberikan BPT, atau biaya untuk setiap seribu (semakin tentang ini nanti), jadi saya mudah bisa datang biaya mempublikasikan dekat atas semua media publikasi.

Aku akan diagram pro dan kontra dari media yang memperoleh siaran, dan menjelaskan sebagian dari terminologi dimanfaatkan oleh vendor media.

otomotif
Pro
Kapasitas untuk tiba di memaksakan jumlah orang sekaligus, sementara fokus pada siapa yang Anda butuhkan untuk tiba di dengan mempublikasikan dalam proyek-proyek tertentu. Kasus di titik, mempublikasikan bir di seluruh Super Bowl. Selain itu, memiliki TV tertentu atau radio komersial teratur membuat penegasan dari ketahanan.

Kontra

Mungkin tidak terkendali, khususnya sementara termasuk biaya pengolahan bisnis Anda. Pada rekening TV, itu sulit untuk membuat update instan untuk promosi Anda.

Radio Periklanan Otomotif
Terminologi

CPM-Biaya Per Seribu

Menyiratkan sejauh itu biaya untuk mencapai seribu orang di zona tertentu atau "pasar". Biaya untuk setiap seribu tidak dipengaruhi oleh sejauh mana sektor bisnis.

CPP-Biaya Per Titik

Biaya untuk mencapai satu rating "fokus", yang berbicara untuk tingkat pemirsa TV atau khalayak radio dalam bisnis. Kualitas fokus evaluasi dipengaruhi oleh rentang sektor bisnis, misalnya, 1% dari kelompok review penonton di Los Angeles lebih hebat daripada Providence, Rhode Island.

Tiba di-Jumlah unit-unit keluarga unduplicated atau individu diletakkan terbuka untuk komersial.

Kekambuhan-Jumlah kali unit keluarga atau individu diletakkan terbuka untuk komersial.

Bagian hari-Sebuah periode waktu memodifikasi, misalnya TV primetime (8-10).

Terbukti, saya hampir tidak menyentuh pada dasar-dasar memperoleh TV dan / atau publikasi radio. Saya pengaturan untuk mengatasi poin mempromosikan khususnya untuk pemegang bisnis sederhana di artikel nasib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar