Selasa, 23 April 2013

Otomotif Geo Metro

Otomotif

Ini adalah keinginan umum dari masing-masing individu untuk mengalami semua kemewahan hidup. Tapi, untuk memulai dengan, beberapa kompromi yang tak terelakkan. Prinsip yang sama dapat diterapkan pada mobil. Itu alasan ini General Motors yang meletakkan jalan untuk pembuatan Metro.
Pengantar
Geo Metro pertama kali diluncurkan pada tahun 1989. General Motors disebut-sebut sebagai mobil yang akan memenuhi impian dari semua pertama kali pembeli mobil karena harga rendah dan jarak tempuh yang tinggi. Desainer Geo juga telah bekerja tekun menuju tidak mengorbankan keselamatan dan kinerja dalam proses menurunkan biaya. Itu setelah klinik pelanggan intens dan survei pasar berulang, bahwa General Motors Geo Metro mengambil jalan.

Otomotif
Geo Metro Model
Geo Metro tersedia dalam dua trim level, yaitu dasar trim dan trim LSI. Gaya tubuh dapat menjadi hatchback coupe memiliki tiga pintu atau sedan 4-pintu. Model dasar ini dilengkapi dengan pilihan seperti AC, ABS, power steering, rear window defogger-, tikar, cermin terpencil dan tachometer. Biaya dari memiliki General Motors Geo Metro berkisar dari $ 8.500 $ 11.500, tergantung pada tingkat trim dan pilihan tambahan yang dilakukan.
Spesifikasi Mesin
Coupe ini memiliki mesin 3-silinder 1.0L 55hp yang digabungkan dengan manual lima-kecepatan transmisi drive. Ekonomi bahan bakar 44 mpg berkisar dalam kondisi kota ke 48,7 pada kondisi jalan raya. Sedan ini memiliki mesin empat silinder 1.3L 70HP dengan pilihan untuk pergi untuk transmisi otomatis tiga kecepatan. Ekonomi bahan bakar 39,2 mpg berkisar dalam kondisi kota menjadi 42,8 mpg di jalan raya kondisi. Dibutuhkan 12 detik untuk mencapai dari 0 hingga 60 mph.

Otomotif Kulit Jok
Fitur internal
Semua Metro Model Geo termasuk kursi belakang yang dapat dibagi-dilipat dan memiliki batang pass-through, karpet penuh, dan konsol tengah memiliki pemegang cangkir, sisi cetakan tubuh, pelindung kain, dan cermin luar. Garis jendela relatif rendah, kap mesin miring dan pilar atap yang relatif tipis, sehingga meningkatkan visibilitas.
Fitur Eksternal

Otomotif Geo Metro
Metro memiliki lampu kecil, dan air dam yang berbentuk oval. Dimensi kendaraan juga telah sangat meningkat dengan melakukan modifikasi yg diperlukan pada awal hatchback 5-pintu. Metro ini tersedia di metalik, putih, merah, perak, dan warna hitam.
Semua fitur menarik dapat dicairkan pada harga yang wajar. Faktor ini membuat Metro mobil yang sangat diinginkan untuk semua orang-orang yang mencari pengalaman jalan-diremehkan ditambah dengan mewah kenyamanan, pada harga anggaran-ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar