Kamis, 18 April 2013

Trik Otomotif

Hanya kira Anda bisa memiliki trik lembar untuk semua perilaku manusia?

Memiliki informasi untuk memahami apa yang prospek Anda menyangka, bagaimana mereka akan merespon, apa yang harus

negara, dan bagaimana negara itu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan Anda?

Saya memahami apa yang Anda seandainya ...
"Kristen Anda terdengar gila, dengan cara apa yang akan Anda dapat benar-benar menyadari apa yang prospek Anda seandainya

dan bagaimana mereka akan merespon? "

Yah aku akan membiarkan Anda tahu saya tidak mengerti sampai aku bodoh dari rencana kurangnya?

"Kristen apa yang Anda maksud?"

Inilah yang saya maksud ......

Radio Periklanan Otomotif 
Beberapa lewat ketika saya menendang dan akhirnya aku mulai melihat hasil tertentu. Saya mulai membuat film dan iklan yang menggunakan metode Web 2.0.

Nah suatu hari seseorang mengalami film saya dan mengirimi saya isi bertanya seperti itu.

"Halo Saya Joe, Dapatkah Anda mengajar saya bagaimana untuk sektor usaha fitur online saya?" (Skenario Dasar apa yang terjadi)

"Absolutley", saya nyatakan.

Saya hampir bekerja dengan dia sepanjang rentang seminggu, hingga suatu hari ia tidak pernah kembali ke. Dia mengambil apa yang telah saya menunjukkan kepadanya dan mulai hal yang khusus, fitur yang khusus, kerangka tertentu di akhir hari.

Wow, saya pada dasarnya terjatuh dan mati. Aku memberinya semua yang saya tahu dan kemudian beberapa dan sekarang saya sudah jelas telah menyala.

Itu tidak lama setelah itu ketika aku orang lain memanggil saya dan meminta dari saya les.

Jadilah bahwa mungkin kali ini, saya menolaknya. Aku terlalu khawatir tentang fakta bahwa setiap yang terakhir dari mereka mungkin mengambil apa yang mereka pelajari dan akhirnya menjadi lebih menguntungkan daripada aku, dan keuntungan dan sebagainya.

Saya bercanda dengan pelatih saya tentang hal itu dan dia menyatakan semua itu .....

"Apakah Anda membaca buku PENGARUH seperti aku membiarkan Anda tahu?

"Tidak" jawabku.

Itu pada menit bahwa saya mengakui bahwa dasar-dasar penting untuk mempromosikan tidak di web 2.0

di sisi lain sistem yang paling hebat terbaru belum PERILAKU MANUSIA!

Nah 2 bulan setelah fakta, "Joe" pria yang dibantu beberapa waktu lalu sampai padaku. Dia amat berterima kasih atas semua yang telah pernah dipelajari dan menerima .... dan menawarkan saya sebuah asosiasi.

Sejak hari itu saya mengakui bahwa semakin Anda berikan, semakin Anda akan menerima imbalan.

Jadi ini adalah untuk Anda membaca dengan teliti sekarang ini: "Saya Tidak Holding Kembali"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar