Kamis, 25 April 2013

Otomotif Hyundai

Otomotif

Hidup bertahan tahapan yang berbeda. Sosiolog fokus untuk Pra-Keluarga, Keluarga dan Pasca-Keluarga mengatur bahwa kasar paralel otomatis memperoleh kecenderungan todayâ € ™ s pelanggan. Satu pak pabulum untuk set orang terpelajar, tanpa keraguan.

Dalam kasus apapun, dengan ekspansi yang lalu Santa Fe, Hyundai telah Anda dijamin. Tanpa diragukan lagi, telah ada sejak tahun 2000, namun Hyundai mendapatkan benar-benar asli sekarang. Setahun yang lalu, lima wisatawan Santa Fe Sport tiba. Hari ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk enam atau tujuh wisatawan tiga baris, dengan 8,5 inci panjang dan 3,9 inci bentuk selimut lebih luas 38,6 lebih kaki kubik individu dan ruang muatan.

Menggusur moderat iklan Veracruz, Santa Fe bertugas menarik keluarga ke Hyundai kali lipat.

Whatâ € ™ akan Anda miliki?

Otomotif

Selain dari ukuran dan nomor tempat duduk, itu bervariasi dari Sport di ruang motor: Pembeli dapat memiliki mereka Santa Fe didorong oleh setiap motor, dengan harapan bahwa yang 3.3-liter gas run infus V6 Hyundai.

Disampaikan ke Hyundai Azera, motor terkenal menghasilkan 290 tarik dan 252 lb-ft torsi. Nama kode Lambda II di Hyundai-talk, telah disempurnakan dengan teknologi menjulang kromium nitrat pelapis affidavit menurun dalam menggosok dan selesai dengan pompa minyak listrik untuk membuang limbah parasit yang menyertai hubungan mekanis dengan motor.

Dengan korelasi, Sport menawarkan hanya empat-barel inspirasi.

Otomotif Rally
Power dikirim ke depan atau sebaliknya, setiap salah satu dari empat roda melalui transmisi mekanis enam tingkat dengan Shiftronic pengguna gaya bergerak. The Dynamax-canggih AWD kerangka pusat 100 persen kemampuan untuk roda depan seluruh skenario mengemudi sempurna namun kembali sejauh bahwa sebagian 50:50 ketika sensor mengkonfirmasi traksi lebih diperlukan ke belakang. Hal ini juga jawab atas roda belakang torque vectoring untuk membubarkan kontrol dari sisi ke sisi dalam tikungan tajam. Merawat merasa kuat melalui kelok ternyata di jalan menuju Julian, California, di mana kami merasa kerangka menarik perhatian menarik kita kembali ketika perasaan menakjubkan mengurus itu tiba di.

Tambahan kenyamanan menggabungkan mode pengendali driver dipilih yang mengencangkan nuansa membimbing melalui prod dari mengikat wheel-mount. Untuk apa Hyundai negara adalah 5 sampai 7 dana cadangan bahan bakar persen, ada sebuah Eco mengikat Aktif yang menghaluskan reaksi throttle. Rasa ingin tahu, itu tidak ditawarkan dengan sisi buta memperingatkan kerangka seperti kebanyakan lawan.

Otomotif Hyundai
Merawat dicapai dengan kerangka strut meresap di muka dan satuan multilink di belakang kendaraan. Hal ini secara keseluruhan cocok untuk bisnis yang diharapkan, namun kami mungkin memutuskan merasa lebih tegas dalam hal salah satu yang ditawarkan, baik melalui kontrol prod mengikat atau dengan cara tertentu mengurus bundel. Mungkin lebih penting untuk sebagian besar pembeli adalah rentang balik kelas-maju nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar