Minggu, 21 April 2013

Otomotif Memasuki Tingkat baru


Otomotif


Lincoln dikenal untuk mobil mewah dan ketenaran perusahaan bahkan lebih meningkat ketika nama Zephyr ditambahkan ke daftar Lincoln kali lipat. Desain utama dari Zephyr didasarkan pada Mazda 6 dan beberapa komponen dari mobil yang sama dengan Ford Fusion. Selain itu, mobil ini dirancang untuk melakukan terutama 2 hal: satu adalah untuk menarik generasi muda untuk ruang pamer dari Lincoln dan lainnya adalah untuk memanggil orang-orang untuk mencatat mobil Kota penuaan.
Spesifikasi mesin dan fitur lain dari Lincoln: -
Ketika model-model baru dari Lincoln diluncurkan di pasar, itu dirilis dengan transmisi tunggal / mesin yang dikombinasikan dan tenaga kuda dari mesin diukur sebagai 210 tenaga kuda. Kapasitas mesin adalah 3 liter dan V6 disebut sebagai yang dapat memberikan transmisi otomatis enam kecepatan. Selain itu, dengan mendatang model-model baru dari Lincoln semua versi dari wheel drive juga tersedia untuk pelanggan.
Beberapa fitur lain dari model Lincoln: -
- Kulit duduk dengan ketersediaan 5 penumpang.
- Air fasilitas pendingin dengan udara dual zone.
- Dipanaskan kursi di bagian depan.
- Kursi penumpang depan dan juga kursi pengemudi diatur dalam 10 cara.
- Advance sistem ABS yang merupakan 4 wheel disc brakes.
- Pintu trim dan juga panel instrumen kayu.
- Kantong udara pada kedua sisi Penumpang dan driver.
- Fasilitas dari kontrol traksi.

Otomotif

Sejarah model Lincoln: -
Penamaan model Lincoln Zephyr diambil dari nama Mercury Zephyr yang dalam periode waktu 1980. Alasan utama di balik ini adalah bahwa Mercury Zephyr dikenal sebagai mobil yang paling tak terlupakan dari Ford Motor Company pada waktu itu pada zaman tersebut. Sekarang ketika datang kembali ke sejarah, model Lincoln sebagian besar dijual 1936-1942.
Model awal diperkenalkan di pasar dengan model mesin V12 dengan garis ramping bersama dengan ekor dan batang pembentuk panjang. Ini membuat model Lincoln bahkan lebih menarik dan efektif dan penjualan model berturut-turut Lincoln tidak pernah berhenti dari waktu itu. Hal ini membantu perusahaan dalam merebut pasar otomotif secara keseluruhan.

Trik Otomotif

Dengan sukses besar dan menjual dan pembuatan model Lincoln, Lincoln adalah memberikan persaingan ketat dengan merek besar seperti Mercedes dan BMW dan membuat adalah pengaturan tempatnya di tingkat kendaraan mewah.

Otomotif Memasuki Tingkat baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar